oleh

10 Tahun Jl Onta Baru Diperbaiki, Aep: Memang Tugas Anggota Dewan Menyerap Aspirasi Masyarakat

MEDIAPUBLIKA.com – Setahun lalu saat reses Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung Aep Saripudin di kelurahan Sukamenanti, warga sekitar jalan onta 2 mengeluhkan jalan rusak. Tak tanggung – tanggung selama 10 tahun jalan tersebut rusak dan tidak tersentuh perbaikan.

Berbekal aspirasi masyarakat tersebut, Aep pun membawa aspirasi tersebut ke pemerintah Kota Bandar Lampung. Gayung bersambut, pemerintah pun memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Rachmadi salah satu warga di Jalan Onta 2 mengaku bersyukur jalan Onta 2 diperbaiki juga. “Ya sudah 10 tahun belum pernah di aspal. Alhamdulillah hari ini jalan onta 2 telah mulus,” kata Rachmadi, Kamis (18/1).

Warga juga berterima kasih kepada Aep hasil aspirasinya bisa di teruskan ke pemerintah kota dan segera dilakukan perbaikan.

Menanggapi hal tersebut, Legislator asal PKS tersebut mengatakan, memang itu seharusnya menjadi tugas setiap anggota dewan menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan ke OPD terkait. Aep juga berterimakasih kepada dinas PU yang telah melaksanakan kegiatan peningkatan jalan onta 2 sehingga jalannya menjadi mulus teraspal. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed