Fahrizal Darminto Kagum Dengan Keindahan Alam Yang di Miliki Oleh Pesibar

PESISIR BARAT2 Dilihat

MEDIAPUBLIKA.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto, menghadiri acara ramah tamah bersama OPD Pesisir Barat dan insan Pers Provinsi Lampung, di Lamban Yoso Pesisir Barat, Kamis (3/12/20) malam.

Dalam sambutannya Fahrizal Darminto mengatakan, kehadirannya di Pesibar adalah salah satu bentuk keaguman pariwisata yang di miliki oleh Kabupaten Pesisir Barat dan sekaligus menjemput Pjs Bupati Pesisir Barat.

“Saya segaja membagi tugas untuk menjemput Pjs Pesibar, Karena saya senang dengan lingkungan dengan suasana ombak, dan pariwisata di Pesisir Barat ini,” kata Fahrizal

Menurut Fahrizal, Cukup berat tanggung jawab Pjs saat ini, karena kondisi di tengah pandemi, dan memilih Pak CP sebagai Pjs Pesibar diharapkan dapat mendorong Pesibar lebih maju lagi.

“Cukup berat tanggungjawab yang di emban Pjs pada periode ini, dikarenakan yang pertama bagaimana cara menjalankan proses pilkada secara netralitas ASN dan yang kedua menjalankan tugas ditengah pandemi Covid-19,” jelasnya

Ia menambahkan, di Pesisir Barat ini ada keindahan alamnya, seperti pariwisatanya yang akan mengagumkan pengunjung.

“Pesibar, bukan hanya terkenal dengan kaya alam nya tetapi tempat pariwisata yang akan mengagumkan keindahan mata pengunjung, sehingga pariwisata dapat tumbuh cepat lagi di bandingkan dengan yang lainnya,” Ungkapnya

Sekdaprov berharap, dengan kehadiran awak media, dapat menggali lebih apa yang ada di Pesisir Barat sehingga bisa di ketahui oleh para wisatawan dan Masyarakat.

“Dengan kehadiran media dapat menggali kekayaan alam, wisata yang selama ini masih belum tersebar luas, karena ini adalah anugerah dari Allah SWT, sehingga kita dapat bersama-sama menjaga kekayaan alam yang sudah ada,” tutupnya. (MP)