oleh

ACT Lampung bersama MT Al Ikhlas Babussalam Bagikan Sembako Kepada Lansia dan Pasien Sakit

MEDIAPUBLIKA.com – ACT Lampung bersama MT Al Ikhlas Babussalam bagikan Paket Sembako Untuk lansia dan pasien sakit, pada Minggu (11/04).

Program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR) merupakan program dari Aksi Cepat Tanggap yang bertujuan untuk mengajak para dermawan bersedekah pangan di bulan Ramadhan.

Ramadhan kedua dalam kondisi pandemi ini, program GSPR menjadi salah satu aksi dalam membantu sesama dan edukasi saling peduli serta berbagi keberkahan.

Ibu Elva selaku perwakilan dari Majelis Taklim Al Ikhlas Babussalam, menjelaskan bahwa jamaah MT Al Ikhlas Babussalam ini membagikan bantuan berupa sembako untuk saudara-saudara yang membutuhkan di Lampung seperti lansia dan pasien yang sedang sakit. Program ini dalam rangka menyambut ramadhan. “Sembako tersebut dibeli dari dana yang telah dihimpun dari sedekah rutin jamaah yang terkumpul secara rutin,” ujarnya.

Fajar Yusuf Dirgantara selaku Head of Marketing ACT Lampung menambahkan Program Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR) ini diharapkan dapat bermanfaat untuk para lansia dan para pasien sakit sebagai penerima manfaat sedekah ini.

“Alhamdulillah terima kasih kepada ibu-ibu jamaah MT Al Ikhlas Babussalam telah memberikan bantuan sembako untuk para lansia dan pasein sakit melalui ACT Lampung, semoga semakin banyak juga pihak yang akan berkontribusi dalam gerakan kepedulian ini yang bisa menjadi gerakan sedekah pangan Ramadhan yang di inisiasi oleh ACT,” ucap Fajar. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed