Ambil Berkas di DPD PKS Kota, Iqbal: Mendapat Kepercayaan di Pilkada 2024

POLITIK10 views

MEDIAPUBLIKA.com – Saatnya yang Muda berperan, berkarya, berkontribusi membangun Kota Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan Bendahara DPD PKS Kota Bandar Lampung Agus Widodo saat menyambut Iqbal Ardiansyah ketua KNPI Lampung dalam proses pengambilan berkas cakada (calon kepala daerah).

Menurut Agus yang juga ketua Gema Keadilan Kota Bandar Lampung yang didamping Raden Cik Awang sekretaris MPD PKS Kota, pemuda memiliki peran yang sangat penting, terlebih 53 persen pemilih millenial dan zenial di kota tapis berseri adalah anak anak muda, ini momentum pemuda untuk berperan.

“PKS Bandar Lampung membuka penjaringan calon kepala daerah untuk putra putri terbaik Bandar Lampung yang ingin membangun kota Bandar Lampung sejak Senin sampai Sabtu besok,” ujar Agus, Kamis (9/05).

Dalam silaturahimnya di DPD PKS Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah didampingi dengan sejumlah relawan muda, menuturkan, visi besarnya adalah ingin membuat Bahagia Bandar Lampung. “Bandar Lampung bahagia bersama bung Iqbal”. Sejumlah kegiatan, kontribusi sudah dimulai bahkan sejak tahun 2019.

Iqbal berharap dengan silaturahim ini selain mempererat persaudaraan, dirinya juga mendapatkan kepercayaan dari PKS untuk diusung pada pilkada 2024 ini, terlebih komunikasi yang dibangunnya bersama sejumlah kader kader PKS tidak hanya saat ini saja tapi sudah berlangsung lama dalam berbagai event. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *