oleh

Bupati Musa Ahmad Bersama BNN Lampung Launching Kampung Bersih Narkoba

MEDIAPUBLIKA.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Edi Swasono melaunching kampung bersih narkoba Tahun 2022, di Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nyunyai, Lampung Tengah, Rabu (18/5/22).

Dalam kesempatan tersebut turut pula hadir Forkopimda, Wakil Bupati sekaligus Kepala BNN Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Lampung Tengah serta tokoh agama, tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan, pada hari ini tidak hanya launching kampung bebas narkoba, namun terdapat pula peresmian Puskesmas Bandar Agung sebagai Puskesmas wajib lapor dalam Rehabilitasi pecandu narkoba.

Sementara menurut Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Edi Swasono mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Pemkab Lampung Tengah dibawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad yang melakukan teroboson demi menyelamatkan generasi muda dari narkoba.

“Mengingat Intrusksi dari BNN Pusat kampung – kampung harus membentuk satgas dan relawan yang memerangi segala bentuk narkoba, dengan adanya kampung bersih narkoba di kampung Bandar Agung ini, seluruh kampung yang ada di Lampung Tengah bisa mengikuti jejak positif yang dilakukan di kampung Bandar Agung,” jelas Edi.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga memberikan apresiasi kepada Kecamatan Terusan Nyunyai yang peduli akan keselamatan anak – anak muda dari Narkoba, dengan adanya kampung bersih narkoba ini diharapkan para aparatur Pemerintahan dibantu oleh tokoh masyarakat bisa mensosialisasikan bahaya akan Narkoba untuk benar, mengingat Narkoba adalah salah satu hal yang bisa menghancurkan sebuah bangsa.

“Saya juga berharap bantuan dan support BNN Provinsi Lampung dalam memberantas Narkoba di Lampung Tengah,” ungkapnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed