oleh

DPD Serikat Pengacara Indonesia Dukung Zaki Menjadi Ketua Peradi Kota Bandar Lampung

MEDIAPUBLIKA.com – DPD Serikat Pengacara Indonesia (SPI) Daerah Lampung menyatakan dukungannya kepada Wim Badri Zaki untuk maju dalam pemilihan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bandar Lampung periode 2022 – 2027.

Ketua DPD SPI Lampung Meriantony didampingi Sekretaris Julius Andesta menyampaikan, seluruh pengurus dan anggota SPI secara bulat mendukung dan akan memilih Wim Badri Zaki sebagai ketua Peradi periode mendatang, Senin (23/5/22) siang saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Calon Ketua Wim Badri Zaki di RM Cikwo Wayhalim.

“Kami yakin kualitas Zaki yang akan memimpin Peradi secara profesionalisme berbasiskan keilmuan seperti apa yang disampaikannya pada visi dan misi nya. kita butuh jiwa muda untuk membawa perubahan Peradi menjadi lebih baik ke depan,” ujar Meriantony.

Pertemuan yang dihadiri puluhan pengacara senior, seperti Mik Hersen, Grace, Alfian, Ossep Doddy, akademisi sekaligus advokat Irwanjaya serta Hasibuan dan kawan- kawan lainnya yang tidak asing di dunia advokasi pembela rakyat.

Sebelumnya, ikatan advokat indonesia (Ikadin) Bandra Lampung juga memberikan dukungannya kepada Zaki untuk menjadi ketua Peradi dalam musyawarah cabang yang akan digelar pada tanggal 25 mei 2022 mendatang.

Ketua Ikadin Bandar Lampung Alian Setiadi menyampaikan, Zaki merupakan pilihan yang tepat, dan tidak ada alasan untuk tidak memberikan dukungan dan memilihnya sebagai ketua Peradi.

Mantan direktur LBH Bandar Lampung ini juga mengatakan, Zaki merupakan calon ketua Peradi yang dibutuhkan karena hanya beliau yang punya kualitas keilmuan dan tahu apa yang akan diperbuat dalam menjalankan roda organisasi Peradi bandar Lampung. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed