oleh

Gubernur Lampung Membuka Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov

MEDIAPUBLIKA.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Lampung memahami rencana pembangunan yang merupakan program kerja dari Gubernur Lampung.

Harapan Gubernur itu disampaikan Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat membuka Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Lampung, di Hotel Emersia, Jumat pagi (18/12/20).

“Setiap ASN harus memilki kompetensi, memiliki kode etik dan memiliki komitmen untuk mewujudkan ASN yang profesional. Adapun ciri orang yang profesional adalah memiliki kompetensi yang terukur,” ujar Sekdaprov Fahrizal.

Dalam arahannya Sekdaprov Fahrizal menyampaikan bahwa tujuan di selenggarakannya uji kompetensi ini adalah untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat guna mencapai tujuan Rakyat Lampung Berjaya, dan sebagai data obyektif dalam penempatan jabatan.

Menurut Fahrizal, Gubernur Arinal selalu menekankan agar setiap ASN secara terus menerus berupaya meningkatkan kemampuan dan kompetensinya masing-masing.

“Selamat mengikuti uji kompetensi kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang mengukuti uji kompetensi pada hari ini semoga para peserta mampu meningkatkan kompetensi yang dimiliki secara terus menerus untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” tutupnya. (Adpim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed