oleh

Ketua Umum TP PKK Pesibar Septi Istiqlal Serahkan Bantuan Paket Sembako

MEDIAPUBLIKA.com – Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal Menyerahkan Bantuan Bingkisan Berupa Paket Sembako untuk Pengurus PKK Kecamatan dan Pekon.

Bingkisan ini diserahkan di Balai Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat dan Balai Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan, Sabtu 23 April 2022.

Turut hadir Camat Pesisir Selatan, Camat Bangkunat, Peratin Pagar Bukit, Peratin Marang, Ketua TP PKK Kecamatan dan Pekon.

Penerima Bantuan Sembako ini ditujukan untuk 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Bangkunat, Kecamatan Ngaras, Kecamatan Ngambur dan Kecamatan Pesisir Selatan. Bantuan Bingkisan Berupa Sembako sebanyak 510 paket, yang berupa bahan pokok seperti: tepung, gula, minyak goreng, roti dan blue band.

Dalam sambutanya, Ketua umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ketua dan Pengurus TP-TPKK Kecamatan dan Pekon yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Pemberian bingkisan ini diperuntukan Bagi PKK Kecamatan dan PKK Pekon. Pihaknya berharap bingkisan ini dapat bermanfaat dan tidak dilihat dari isi bingkisannya, karena hal ini merupakan bentuk kepedulian PKK kabupaten Pesisir Barat,” kata dia.

Saya menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung dan membantu program Pemerintah dalam upaya mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian, melalui Langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari wabah Covid-19 yang melanda kita semua.

“Kepada seluruh Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh Program-program TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021,” ucapnya.

”Bantuan ini merupakan bentuk suatu kepedulian PKK Kabupaten untuk membantu dalam bentuk pemulihan ekonomi, saya juga berharap dengan Pembagian Bingkisan ini silaturahmi kita tetap terjaga dan dapat mempererat tali persaudaraan bagi kita,” ungkapnya. (ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed