oleh

Memperingati Hari Ibu Tahun 2021, Partai Gelora Lampung Menggelorakan Gen 170

-BERITA-15 views

MEDIAPUBLIKA.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung melaksanakan Peringatan Hari Ibu Tahun 2021 Indonesia Bebas dari Stunting dan Menggelontorkan Gen 170, di Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Rabu (22/12/21).

Ketua DPW Gelora Lampung Samsani Sudradjat, menyampaikan Alhamdulillah partai Gelora Indonesia menginisiasi gelorakan Gen 170 dan Perempuan Pintar (PIPI) Gelora Indonesia untuk memberikan edukasi akan pentingnya pertumbuhan balita atau calon bayi sebagian penerus bangsa.

Untuk itu, kata dia, kegiatan ini sebagai perhatian khusus dari partai Gelora Indonesia untuk para perempuan se-Indonesia.

“Kita ingin memberikan perhatian khusus pada ibu – ibu yang melahirkan Generasi bagi bangsa kita ( bangsa Indonesia) , karena mereka adalah wanita hebat yang telah melahirkan Generasi – generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Menurutnya, Generasi ini penting untuk menjadikan pertumbuhan anak yang memiliki Gizi baik.

“Sehingga bangsa kita ini memiliki generasi yang memiliki gizi yang berkualitas, dengan harapan generasi kita ini memiliki tingginya minimal 170 cm,” kata dia.

Ia menambahkan, jika kegiatan ini pun akan dilaksanakan secara kontinue, secara berkala setiap bulan.

“Kegiatan ini InsyaAllah, akan dilakukan secara berkala tiap bulan, kita turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada Ibu – Ibu hamil dan balita,” ungkapnya.

Selain itu, sambung dia, kedepan pihaknya bakal memberikan pelatihan kepada para perempuan, agar mereka dapat mandiri dan bisa membantu ekonomi keluarga.

“Pelatihan juga akan kita pikirkan, agar bisa membantu ekonomi keluarga,” tutupnya. (Tim/MP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed