oleh

Satuan Brimob Polda Lampung Melaksanakan Apel siaga Natal dan Tahun Baru

-Hukum-1 views

MEDIAPUBLIKA.com – Atas perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, satu SSK Brimob Batalyon A Pelopor melaksanakan Apel Siaga Natal dan Tahun Baru di Mako Batalyon A dibawah pimpinan Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Yonny Kamuda. Kamis (24/12/20)

Apel Siaga Natal dan Tahun Baru ini  dilaksanakan guna meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan guna mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Wakil Komandan Batalyon dalam Arahannya menyampaikan, Tindak kejahatan yang paling diwaspadai dan diantisipasi menjelang perayaan Natal dan Tahun baru yaitu Radikalisme, Terorisme dan gangguan kamtibmas.

“Selain itu kita harus mewaspadai juga Curanmor dan pesta minuman keras. Karena tindak kejahatan tersebut banyak terjadi,” katanya.

Selain melaksanakan Apel Siaga Wakil Komandan Batalyon juga melakukan pengecekan Kendaran R2, R4 dan R6 untuk memastikan kendaraan siap digunakan sewaktu waktu dibutuhkan.

Tidak hanya kendaraan, persenjataan yang akan digunakan untuk Kegiatan pengamanan tidak luput dari pengecekan beliau. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed