oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Aep Temukan Tujuh Jalan Rusak

-POLITIK-51 views

MEDIAPUBLIKA.com – Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung Aep Saripudin, mengisi kegiatan reses atau serap aspirasi masyarakat dengan turun langsung ke daerah pemilihannya yang meliputi wilayah Kedaton, Labuhan Ratu dan Way Halim.

Dalam kegiatan tersebut, Aep menemukan tujuh jalan rusak di wilayah yang Ia kunjungi. Jalan rusak tersebut antara lain Jl. Dakwah Kelurahan Labuhan Ratu, Jl. R Sumoharjo Kelurahan Labuhan Ratu, Jl. Bumi Manti 3 Gg. Sawah 4 Kelurahan Kampung Baru, Jl. Bumi Manti 3 Gg. Sawah 8 Kelurahan Kampung Baru, Jl. Gang Somad Kelurahan Kampung Baru, dan Jl. Harimau 4 Kelurahan Sukamenanti Baru.

Menurut Aep, pembangunan Kota Bandar Lampung memang sangat pesat. Ke depan Bandar Lampung berpotensi menjadi Kota Metropolitan yang Smart City. Namun demikian Bandar Lampung harus terus ditata dan dikelola pembangunannya. Salah satunya dengan melakukan pengawasan terhadap pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya.

Temuan tujuh jalan rusak tersebut akan dijadikan politisi asal PKS ini sebagai laporan hasil reses. Untuk selanjutnya Aep akan menyampaikan ke Dinas PU Kota Bandarlampung agar secepatnya diperbaiki.

“Salah satu fungsi dewan adalah pengawasan. Pengawasan yang saya lakukan adalah langsung turun ke lapangan melakukan pengecekan mana jalan lingkungan yang sudah rusak dan harus segera diperbaiki,” kata Aep. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed