oleh

Ada Nabila Tiket Hari Ini Rp20 Ribu, APINDO Bidik Rp100 Miliar Pengunjung 700 Ribu

-BERITA-2 views

MEDIAPUBLIKA.com – Biduanita rekan duet Tri Suaka asal Yogyakarta, Nabila Maharani, dipastikan tampil menghibur pengunjung Lampung Fair 2022, di panggung utama Lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung pada hari keempat, Selasa (1/11/22).

Nabila yang pernah terlibat produksi lagu Soldier of Nusantara bareng Fahmi Arsyad Said, juga Jupiter Aerobatic Team TNI AU dalam rangka HUT ke-77 RI Agustus lalu ini, tiba di Bandarlampung, sejak Senin.

Selain pelantun Ayang itu, di Intimate Stage bakal tampil band lokal, Ikhlas Band, Cozy, dan Kita Band. Dari arena lomba, Lampung Fair 2022 Solo Song Competition masuk hari kedua hingga Rabu lusa sebelum final 12 November nanti. “Jumlah peserta fixed ada 50 kak, sejauh ini tidak ada kendala kak untuk solo Song,” afirmasi Naufal Firhan, panitia lomba yang berpusat di Lapangan PKOR Way Halim, disponsori LAzone.id ini.

Adapun, tiket masuk hari ini, Rp20 ribu, beli di aplikasi digital tiket daring BBO, cash di tiket box dekat loket Gate II depan area tangga masuk Pusat Ekonomi Kreatif dan Pasar Seni kompleks PKOR Way Halim.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung, penyelenggara, menarget total transaksi Rp100 miliar sepanjang Lampung Fair berlangsung. Ada empat kabupaten yakni Lampung Selatan, Lampung Barat, Lampung Timur, dan Way Kanan, absen sebab keterbatasan anggaran.

“Sebagai pengusaha ya harus punya target. Rasional, terukur, kan gitu bro. Jadi selaku penyelenggara kami berharap perputaran uang 17 hari Lampung Fair ini bisa bukukan total transaksi Rp100 miliar. Aamiin,” ujar Ketua DPP APINDO Lampung Ary Meizari Alfian, didampingi Juru Bicara APINDO Lampung untuk Lampung Fair Mico Periyandho, Selasa.

Terpisah sebelumnya, Sekretaris DPP APINDO Lampung Dr. (Can) Yanuar Irawan dalam laporannya pada pembukaan Sabtu (29/10/2022) menyebut, pihaknya menarget total pengunjung Lampung Fair ini hingga sebanyak 700 ribu orang. Baik Ary juga Yanuar, sama optimistis, ikhtiar itu dapat dekat panggang dari api, melihat animo warga, gotong royong pelaksana, dukungan multipihak. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed