oleh

ARMI Sukses Selenggarakan Webinar Business Camp 2022

-BERITA-12 views

MEDIAPUBLIKA.com – Akademi Wirausaha Muda Indonesia (ARMI) sukses menyelenggarakan Webinar “Pre Class ARMI Business Camp 2022 Membangun Kemandirian Millenial”, Ahad (24/07/22).

Agenda yang dimulai tepat di pukul 19.30 WIB ini menghadirkan ketua umum KAMMI pada tahun 2007-2009 bernama Coach Rohman Toha B, S.T sebagai pembicara.

Kabid Parekraf KAMMI Ridwan Uda dalam sambutannya mengatakan kelas ARMI Business Camp 2022 ini diadakan dalam rangka mengupgrade keilmuan masyarakat yang memiliki passion di bidang bisnis dan sebagai sarana untuk menyebarkan manfaat seluas-luasnya.

“Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian yaitu mulai dari materi penguatan tentang bisnis, pembentukan tim bisnis hingga perlombaan proposal bisnis,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dalam kelas ini ARMI Institut sudah menyiapkan perlombaan proposal bisnis.

“Seiring berjalannya kelas ini kita mau hasil dari pembelajaran kawan-kawan. Jadi kita adakan lomba Proposal Bisnis pada tanggal 28 Oktober 2022 yang bertepatan dengan Sumpah Pemuda,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kelas ARMI dapat membangun semangat kawan-kawan dalam mengembangkan bisnisnya dan membantu perekonomian Negeri.

Program Akademi Wirausaha KAMMI dapat menjadi Wadah permanen Pengkaderan Pengusaha, yg dapat melahirkan Pengusaha Negarawan Tangguh dan Unggul. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed