oleh

Bupati Tulang Bawang Winarti Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

MEDIAPUBLIKA.com – Bupati Tulang Bawang Winarti telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, di Gedung Administrasi RSUD Abdul Moeloek Provinsi Lampung, Kamis (28/1/2021).

“Hari ini saya sudah di Vaksinasi Covid-19 tahap kedua bersama Forkorpimda yang lainnya, mudah-mudahan membuat masyarakat tambah yakin bahwa Vaksin ini aman dan halal,” jelas Winarti.

Tadi itu agak sakit ketika disuntik, apa mungkin baru datang langsung di suntik dan kaget gitu, tapi sekarang udah lumayan membaik.

“Prinsipnya saya mengajak masyarakat Lampung, karena ini adalah salah satu ikhtiar kita untuk menanggulangi dan memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Winarti menambahkan, Ayo kita dukung program Pemerintah, jangn takut di vaksin dan tetap hidup sehat, walaupun sudah melakukan vaksin tapi harus melakukan protokol kesehatan.

Jaga, lanjut Winarti, jarak itu paling penting, karena ini sebuah hal yang sudah kita ketahui semua, termasuk Gugus Covid-19 Nasional-pun menyarankan pada saat makan dan lain-lain sangat rentang tertular.

“Saya mengajak masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tulang Bawang tetap mematuhi prokes dan menjaga stamina tubuh, karena vaksin Cvid-19 ini bukan untuk menyembuhkan tetapi hanya untuk mencegah,” ucapnya.

Saya juga hari ini sudah diberikan kartu sehat oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dimana kartu sehat ini adalah salah satu fasilitas ketika kita akan melakukan kunjungan ke luar kota.

“Jadi cukup menunjukkan kartu sehat ini saja ke setiap petugas apabila kita melakukan keluar kota,” tutupnya. (MP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed