Danrem 043/Gatam Ucapkan Selamat Kepada RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., Sebagai Rektor IIB Darmajaya

BERITA2 views

MEDIAPUBLIKA.com – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Masa Bakti 2024-2028, bertempat di IIB Darmajaya Jl. Zainal Abidin Pagar Alam Labuhan Ratu Bandar Lampung. Senin (8/1/2024)

Pelantikan Rektor IIB Darmajaya masa bakti 2024-2028, langsung dilakukan oleh Ketua Yayasan Alfian Husin Ary Meizari Alfian, S.E., M.B.A., di Aula Rektorat Lantai III Gedung Alfian Husin, sebagaimana kita ketahui bersama RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., dilantik menggantikan rektor sebelumnya Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc., yang mendapatkan amanah baru menjadi Sekretaris Yayasan Alfian Husin.

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., di kesempatan tersebut mengucapkan selamat Kepada RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., sebagai Rektor IIB Darmajaya Masa Bakti 2024-2028.

“Selaku Komandan Korem 043/Garuda Hitam, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., sebagai Rektor yang baru Masa Bakti 2024-2028, semoga bapak dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan, sehingga IIB Darmajaya ke depan akan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

“Dengan didasari bekal pendidikan dan pengalaman kerja yang dimiliki bapak RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., saya yakin IIB Darmajaya kedepannya mampu bersaing dengan ribuan perguruan tinggi lainnya yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Turut hadir mengikuti kegiatan tersebut, Asisten Bagian Administrasi Umum Gubernur Lampung, Plt Staf Ahli Hukum dan Politik Lamsel, KSPN Polda Lampung, Perwakilan Rektor Universitas se-Provinsi Lampung, para pejabat Pemerintah Provinsi Lampung, Perwakilan dari TVRI Lampung, Perwakilan dari RRI Lampung, Perwakilan dari BEM IIB Darmajaya dan tamu undangan lainnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *