oleh

DPW, DPD Partai Gelora Lampung Gelar Silaturahmi dan Bukber

MEDIAPUBLIKA.com – Dihari ke 9 puasa Ramadhan, DPD Partai Gelora Kota Bandar Lampung menggelar acara buka puasa bersama fungsionaris dan anggota Partai Gelora. Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung di Jalan ST. Jamil Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Rabu (21/04/2021).

Kegiatan buka puasa bersama fungsionaris dan anggota DPD Partai Gelora ini dihadiri oleh Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Sudrajat, Sekretaris DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Imron Rosyadi, dan Ketua DPD Partai Gelora Lampung Selatan Wahyu Agung Putra, serta fungsionaris dan anggota DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandar Lampung Achmad Nurkholis mengatakan, selamat datang dan terima kasih kepada fungsionaris DPW Partai Gelora Provinsi Lampung dan Ketua DPD Partai Gelora Lampung Selatan, yang telah hadir pada kegiatan buka puasa bersama yang sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi antar sesama fungsionaris dan anggota.

“Selain silaturahmi, kita juga dibahas agenda yang sangat penting tentang Partai Gelora dalam menyongsong pemilu di tahun 2024 mendatang,” kata Nurkholis.

Sedangkan menurut Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Sudrajat dalam sambutannya menyampaikan, kami selaku fungsionaris DPW Partai Gelora Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Gelora Kota Bandar Lampung karena telah menginisiasi kegiatan buka puasa bersama dalam rangka bersilaturahmi antar pengurus dan anggota.

“Dari hasil Rakorwil 2 DPW Partai Gelora Provinsi Lampung ada tiga tahapan yang dihadapi dan dilalui oleh Partai Gelora untuk dapat memenangi pada Pemilu 2024 mendatang, tahap persiapan dan konsolidasi, tahap penguatan struktur dan jaringan,” jelas Sudrajat.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan penyerahan SK kepengurusan DPD Partai Gelora Kota Bandar Lampung dari Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Sudrajat Kepada Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandar Lampung Achmad Nurkholish dan di akhiri dengan foto bersama. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed