oleh

DUFI Lampung Laksanakan Mini Kontes Ikan Louhan

-BERITA-48 views

MEDIAPUBLIKA.com – Djoak United Flowerhorn Indonesia (DUFI) Lampung melaksanakan kegiatan Mini Kontes Ikan Louhan Nasional dari tanggal 28 September sampai dengan 02 Oktober 2022.

Humas DUFI Lampung Fredi Bastian mengatakan, kegiatan Mini Kontes Ikan Louhan ini di ikuti sekitar 135 peserta dari seluruh Indonesia, “Untuk kategori yang akan di lombakan itu ada sekitar 12 kelas yaitu CHB, FMB, CCC, CHC, FMC, BON, PCC, KLSK, PFM, PCH, GB, dan FMB,” jelas Fredi di Jl. Kaca Piring, Rawa Laut, Bandarlampung, Kamis (29/09/22).

Fredi menjelaskan, untuk penilaian kita lihat dari Body, Warna, Marking, Kepala, Ekor, dan kerapian. Penilaian ini kita sesuaikan dengan kategori masing – masing .

“Di Lampung ini sudah lama terbentuk komunitas Louhan ini, semoga dengan diadakannya kegiatan Mini Kontes¬†Ikan Louhan ini para peternak – peternak ikan Louhan bisa mendapatkan keuntungan,” ucapnya.

“Saya berharap semoga ikan Louhan Indonesia semakin maju khususnya di Lampung dan para peminatnya semakin banyak,” ungkapnya. (Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed