oleh

Edarwan Terpilih Menjadi Ketua SNNU Provinsi Lampung Masa Khidmat 2020-2025

MEDIAPUBLIKA.com – Pelantikan Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung Masa Khidmat 2020-2025, di Duta Wisata, Bandar Lampung.

Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Provinsi Lampung Edarwan menyatakan di masa kepemimpinannya tahun 2021-2025 nelayan Lampung akan sejahtera.

“Kedepannya atau selama masa jabatannya akan juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh stakeholder dapat mewujudkan suatu pencapaian yaitu mensejahterakan nelayan,” jelas Edarwan, Rabu (17/3/2021).

Kemudian, Edarwan melanjutkan, meminta kepada SNNU pusat untuk tidak bosan mengarahkan kepada pengurus wilayah Lampung. Memberikan kebijakan sesuai dengan tuntutan daripada organisasi kita.

“Dan saya akan menjalankan organisasi ini sesuai dengan Ad/Art, dan saya mohon arahan bimbingannya untuk para Kiyai dan pengurus pusat,” ucapnya.

Bahwa pihaknya akan memberikan suatu komitmen kepada stakholder, karena kami tidak akan mampu bekerja tanpa adanya suatu dukungan dati instansi vertikal, instansi pemerintah provinsi dan kabupaten kota.

“Tanpa adanya suatu kemitraan yang baik kita tidak akan memiliki rasa apa-apa. Oleh karena itu, komitmen kerjasama diantara kita adalah sesuatu yang mutlak, untuk itu kami juga di mohon di bimbing di arahkan terkait tentang kebijakan instansi yang baik vertikal maupun otonomi untuk dapat menjalankan program yang tidak menyimpang dari ketentuan dari keinginan pemerintah provinsi Lampung,” ujarnya

Kemudian, karena Provinsi Lampung ada beberapa program Petani Berjaya, termasuk kegiatan nelayan, pihaknya akan mewujudkan program itu di sektor nelayan

“Kami bergerak di sektor nelayan, tentunya program Pemprov Lampung ada nelayan berjaya, kami mendukung itu. Kami bersedia untuk bekerjasama kepada seluruh pihak untuk dapat mewujudkan apa yang menjadi tujuan mulia dari NU, untuk dapat meningkatkan ekonomi nelayan,” ungkapnya

Sementara, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Prof KH Mohammad Mukri juga berpesan untuk Para peserta SNNU wilayah Lampung bisa membuat keberhasilan bagi para nelayan

“Diharapkan bisa mewujudkan karya nyata yang bisa dilihat mata dan bisa di sentuh. Saya ingin bisa menghadirkan kesejahteraan khususnya nelayan, Bisa mengedukasi Nelayan yang sejahtera,” harapnya. (**/San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed