Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, Ini Kata Hanifah

POLITIK8 views

MEDIAPUBLIKA.com – Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Lampung, Hanifah meminta kepada peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan dengan baik, dan memahami, serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian.

“Dihadapan kita, hadir narasumber yang akan membedah lebih detail tentang Pancasila. Jangan, sungkan-sungkan bertanya, agar sepulang dari sini bisa paham, dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dilingkungan kita. Minimal, lingkungan keluarga,” ucapnya.

Di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Minggu (28/01/2024). Nawawi (narasumber) mengatakan bahwa tidak ada keraguan bagi warga negara indonesia untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila itu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena, Pancasila sudah mengakomodir semua kalangan.

“Pancasila sudah komplit, tidak ada keraguan lagi bagi kita semua. Jadi, mulailah sejak dini, amalkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan keluarga, dan lingkungan sekitar kita,” ucap Nawawi di Desa Paya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *