oleh

HMI Cabang Bandar Lampung Bersilaturahmi Bersama Danrem 043/Gatam

MEDIAPUBLIKA.com – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono di dampingi Kasrem 043/Gatam Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko Para Kasi Korem 043/Gatam dan Kapenrem Korem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito menyambut silaturahmi pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Bandar Lampung, di Ruang lobi Danrem 043/Gatam, Bandar Lampung, Rabu (13/01/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, pengurus HMI Cabang Bandar Lampung yang dipimpin oleh Ketum BPL Romis Maulana beserta empat orang Pengurus yakni Tommy Perdana (Kabid PA), Mauldan Agusta (Sekum Cabang), Tasa Ramanda (Sekum BPL) dan Harist Kurniawan.

“Sebagai generasi muda, HMI harus mampu meningkatkan eksistensi dalam mencegah disintegrasi bangsa dan membangun martabat bangsa dengan menumbuhkan kesadaran dan pemahaman wawasan kebangsaan,” jelas Danrem.

Danrem juga mengharapkan betul-betul selaku generasi muda HMI bisa menggali keilmuan dan bisa di aplikasikan di kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed