oleh

HPN 2022, Sarwa Edi: Semoga Insan Pers Menjadi Terdepan, Terpercaya, dan Nomor Satu

MEDIAPUBLIKA.com – Kepala Bidang Pelayanan, Penyuluhan dan Huma (P2Humas) Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Sarwa Edi menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan di Kendari Sulawesi Tenggara.

“Saat ini Pers memiliki peran yang strategis sebagai jembatan informasi dan komunikasi antara pengambil kebijakan dan masyarakat,”kata Kepala Bidang P2Humas Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Sarwa Edi, Rabu (9/2/22).

Dengan perannya tersebut, lanjut Edi, Pers turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menjaga persatuan dan menjadi penyeimbang melalui penyampaian dukungan dan masukan atas kebijakan/program pembangunan yang dijalankan pemerintah.

“Peran Pers yang berjalan dengan baik menjadi salah satu hal penting untuk membantu memulihkan kondisi ekonomi saat ini, yang memerlukan kerjasama seluruh elemen masyarakat,” kata dia.

Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di tanah air, khususnya insan Pers Media Sahabat Pajak di Bengkulu dan Lampung.

“Terus maju Pers Indonesia, semoga insan pers senantiasa menjadi yang terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tutupnya. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed