oleh

IJP Lampung Menerima Kunjungan Silaturahmi Pasangan Nirwana

MEDIAPUBLIKA.com – Jelang Kontestasi pemilihan Ketua PWI Lampung Priode 2021-2026. Salah satu pasangan bakal calon ketua PWI Lampung H. Nizwar dan H. Elkana (Nirwana) sambangi komunitas Ikatan Jurnalis Provinsi Lampung (IJP), di Balai Keratun Provinsi Lampung. Jum’at, (26/11/21).

Kedatangan rombongan pasangan Nirwana, langsung di sambut oleh beberapa anggota IJP Lampung.

Kunjungan Pasangan Nirwana ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi serta memberikan edukasi terhadap komunitas IJP Lampung, agar ke depan IJP Lampung dapat memberikan informasi dan pembangunan yang ada di Lampung.

H. Nizwar mengatakan, kedatangan dirinya semata untuk menjalin tali silaturahmi terhadap komunitas yang ada di lingkup Pemprov Lampung.

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta rombongan dapat bersilaturahmi dan berdialog kepada IJP Lampung, besar harapan saya IJP dan PWI Lampung bisa bersinergi dan saling memberikan edukasi, untuk kemajuan wartawan yang ada di Provinsi Lampung khususnya,” ucap Nizwar kepada anggota IJP.

Lanjut H. Nizwar, Dengan adanya silaturahmi ini, kita bisa saling kenal ,dan, ke depan bisa bersinergi untuk kemajuan Provinsi Lampung. Serta memberikan edukasi yang berkaitan dengan profesi kita. agar marwah wartawan bisa lebih profesional.

Yuverdy Ardinata selaku perwakilan IJP Lampung mengatakan, pihaknya sangat mendukung pasangan H. Nizwar dan H. Elkana.

“Terimakasih atas kunjungan H. Nizwar dan H. Elkana ke IJP Lampung. IJP Lampung mendukung siapa saja yang nantinya menjadi Ketua PWI,” kata Yuverdy.

Verdy menambahkan, harapan IJP Lampung kepada ketua PWI Lampung terpilih, agar bisa lebih memberikan edukasi serta mengayomi anggota IJP Lampung, agar bisa lebih profesional dan mandiri.

Dalam pertemuan tersebut H. Nizwar berjanji dan menyampaikan 5 visi dan misi prioritas, jika dirinya terpilih.

“Visi Digital Edukatif dan Kreatif. Ini merupakan transformasi PWI Provinsi Lampung di era digital dalam menjaga dan merat marwah organisasi yang profesional, independen, netral dan mandiri dengan spirit kebersamaan dalam kebinekaan. Visi ini kita jabarkan dengan tata kelola administrasi dan sekretariat secara digital untuk memberikan pelayanan cepat,” papar Nizwar.

Selajutnya adalah;

  1. Penguatan kapasitas sumberdaya anggota PWI Lampung terkait Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) PWI.

  2. Peningkatan kualitas anggota melalui pelatihan dan pendidikan, baik secara formal dan informal. “Melalui pelatihan dan pendidikan maka hasil karya jurnalistik anggota PWI akan semakin berkualitas. Dengan pendidikan yang masif juga maka integritas anggota PWI tidak perlu kita ragukan lagi dan ini semakin mempermudah kita menjaga dan merawat marwah PWI.

  3. Kemandirian organisasi, pihaknya akan memberdayakan sektor usaha melalui koperasi.

  4. Asuransi bagi seluruh anggota PWI provinsi Lampung, terutama yang memegang Kartu Anggota Biasa.

  5. Tata kelola organisasi dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan.

“Wajah PWI Lampung lima tahun mendatang menjadi representasi seluruh anggota PWI Provinsi Lampung, hingga Kabupaten/kota dan representasi seluruh perusahaan media yang ada di Provinsi Lampung,” tutupnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed