oleh

Indosiar Kembali Hadirkan Lesti DA dan Rizky Billar di Konser Leslar

-NASIONAL-15 views

MEDIAPUBLIKA.com – Pasangan Leslar (Lesti DA dan Rizky Billar) berhasil menyedot perhatian khalayak ramai lewat kisah cinta mereka yang ramai diperbincangkan. Berjuta pasang mata menyaksikan melalui layar kaca Indosiar ketika Rizky Billar meminang langsung sang pujaan hati, Lesti DA pada acara Lamaran Leslar. Setelah menayangkan secara eksklusif momen haru prosesi Lamaran Leslar beberapa waktu lalu.

Malam tadi (28/06) Indosiar kembali menghadirkan Lesti DA dan Rizky Billar di Konser Leslar Pemimpinmu yang ditayangkan secara Live sejak pukul 20.30 WIB. Fatin Shidqia, Ady Sky, Poppy Amalya, Maria Vania, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Putri DA, Hari LIDA, Gunawan LIDA, Fikoh LIDA, dan Fomal juga turut menyemarakkan Konser Leslar Pemimpinmu yang dipandu oleh host kebanggaan Indosiar yakni Irfan Hakim, Ramzi, Ruben Onsu, Rara LIDA, dan Jirayut DAA.

Duet romantis Putri DA dan Hari LIDA dengan lagu “Yang Tersayang” membuka Konser Leslar Pemimpinmu dilanjutkan dengan pasangan Gunawan LIDA dan Rara LIDA yang menyanyikan lagu “Kupinang Kau Dengan Bismillah”. Pasangan yang sedang berbahagia Leslar pun tampil duet lewat lagu “Memandangmu” dengan penuh kehangatan dan senyum bahagia. Pemirsa Indosiar diajak kembali menyaksikan beberapa cuplikan momen indah Rizky Billar melamar Lesti DA.

Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya mengungkap, ekspresi Rizky Billar pada saat menatap Lesti DA ketika menuruni anak tangga di prosesi lamaran adalah tatapan penuh cinta. Suasana Studio 5 Indosiar kian meriah ketika Lesti DA belajar berbahasa Minang yang tidak lain adalah bahasa daerah kelahiran Rizky Billar.

Lesti DA berguru kepada Fikoh LIDA yang telah banyak mempelajari tradisi Sumatera Barat setelah dipersunting oleh Fomal. Usaha Lesti DA pun kian dibuktikan dengan menyanyikan lagu berbahasa Minang berjudul “Ayam Den Lapeh”.

“Maaf ya sayang, masih harus lebih banyak belajar Bahasa Minang lagi nih,” tutur Lesti DA dengan penuh cinta kepada Rizky Billar.

Merdunya suara D’Divo (Reza DA, Ical DA, dan Fildan DA) menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Rizky Billar berjudul “Kini Hanya Tentangmu” berhasil membuat sang pemilik lagu terkesima.

“Saya bangga sekali lagu saya dinyanyikan oleh para juara D’Academy jadi sangat luar biasa. Lagu ini sangat bersejarah bagi saya karena lewat lagu ini saya pertama kali masuk di industri musik tanah air,” ucap Rizky Billar setelah menyaksikan penampilan D’Divo.

Eksistensi Rizky Billar di industri musik tanah air kian dibuktikan setelah kembali merilis single terbaru berjudul “Pemimpinmu” yang untuk pertama kalinya dinyanyikan di panggung Indosiar sambil menggandeng sang pujaan hati, Lesti DA.

Lagu “Pemimpinmu” juga menjadi salah satu kejutan yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti DA. “Lagu ini adalah ungkapan hati saya yang mengagumi wanita yang cantik, manis, dan baik hati. Alhamdulillah Lesti juga terkesan dengan lagu “Pemimpinmu” ini,” ucap Rizky Billar yang juga mengaku sedang belajar memimpin wanita yang ia cintai.

Lesti DA langsung memberi tanggapan mengenai sikap Rizky Billar yang sebenarnya. “Mungkin orang lain melihat kakak lebih banyak bercanda saja. Tapi sebenarnya perjuangan kakak untuk mendapatkan cinta dede dan keluarga dede juga luar biasa sekali. Semoga cinta kakak juga bisa bertahan selamanya,” harap Lesti DA.

Suasana Studio 5 Indosiar seketika berubah manakala Maria Vania hadir memandu segmen “Vanas” dengan melontarkan berbagai pertanyaan yang kerap memicu rasa penasaran publik.

Lesti DA dan Rizky Billar mengamini ketika diminta untuk menanggapi artikel yang menyebutkan bahwa pasangan Leslar menerima puluhan miliar dari pernikahan yang akan diselenggarakan karena ditayangkan di stasiun TV.

“Alhamdulillah Indosiar tahu apa yang kita butuhkan dan Alhamdulillah Allah kasih rezeki dan segala kemudahan lainnya demi kelancaran acara kita. Terima kasih khususnya untuk Indosiar karena telah berkenan untuk menayangkan hari bahagia kita sehingga semua orang bisa menyaksikan dan mendoakan,” kata Lesti DA.

Sementara Rizky Billar mengungkap, bahwa selama ini telah menyimpan mahar untuk Lesti DA di suatu tempat khusus dan akan memberikan kesempatan kepada Lesti DA untuk tetap bekerja selama memenuhi izin dari Rizky Billar sebagai suami kelak.

Lagu “Melamarmu” dinyanyikan dengan penuh cinta oleh Rizky Billar di hadapan Lesti DA. Di Konser Leslar Pemimpinmu secara spesial pasangan Leslar mengumumkan langsung rangkaian momen bersejarah bagi Lesti DA dan Rizky Billar mulai dari acara “Pengajian dan Siraman #takdircintaleslar” pada hari Rabu, 21 Juli 2021 pukul 09.00 WIB dilanjutkan prosesi “Akad Nikah” pada hari Jumat, 23 Juli 2021 pukul 09.00 WIB yang juga bertepatan dengan satu tahun pertemuan pertama Rizky Billah dan Lesti DA di salah satu program Indosiar yakni “Tukul Arwana One Man Show”.

“Puncak Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti DA” akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 18.30 WIB. Seluruh rangkaian inti Pernikahan Leslar akan ditayangkan secara LIVE Eksklusif oleh Indosiar dan Video.

“Mudah-mudahan Rizky Billar dan Lesti sehat-sehat selalu sampai hari bersejarah mendatang dan semuanya berjalan lancar”, do’a Ramzi untuk pasangan Leslar.

Konser Leslar Pemimpinmu malam ini menampilkan duet apik Fildan DA dengan Fatin Shidqia menyanyikan lagu “Ayat-Ayat Cinta” disusul kolaborasi Gunawan LIDA dan Hari LIDA lewat lagu “Pandangan Pertama”.

Momen haru pun kembali terjadi di Konser Leslar Pemimpinmu ketika lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Lesti DA dinyanyikan kembali oleh Lesti DA berduet dengan Reza DA, Ical DA, dan Fildan DA secara bergantian hingga berurai air mata.

“Secara pribadi saya menitipkan Lesti ke Billar. Bagi saya, Lesti benar-benar sudah dianggap seperti adik. Pernikahan adalah menyatukan dua keluarga. Kalian harus saling menghormati satu sama lain. Semoga kalian menjadi pasangan yang menginspirasi,” tutur Reza DA sambil berisak tangis.

Sementara itu, Ady Sky yang tidak lain adalah sahabat Rizky Billar juga berpesan kepada Lesti agar dapat tetap sabar menghadapi perangai sang sahabat.

“Lesti itu membuat aku kagum dengan musik dangdut. Lesti juga mengajarkan aku bagaimana menyayangi sang ayah sepenuh hati. Jadi wajar saja kalau Lesti dicintai banyak orang. Semoga Lesti dan Billar bahagia selalu,” harap Fatin Shidqia yang sekaligus menutup Konser Leslar Pemimpinmu malam ini. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed