Ingin Membawa Perubahan di Kabupaten Pesawaran, Deni Firzan Siap Memegang Amanah BE 1 R

BERITA4 views

MEDIAPUBLIKA.com – Tokoh sekaligus Putra Pesawaran Deni Firzan, mulang pekon ke Desa Sukajaya Way Khilau Kabupaten Pesawaran, insyallah siap memegang amanah BE 1 R.

Deni Firzan mengatakan, di momen hari raya ini kita banyak bersilahturahmi bersama keluarga, tokoh adat tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Banyak mendengar dan melihat keluhan serta harapan dari masyarakat Pesawaran, bagaimana Pesawaran ini bisa menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi dan bermartabat.

“Saya ingin membesarkan, Kabupaten tempat saya dilahirkan dan dibesarkan, miris hati melihat Pesawaran hari ini tidak ada perubahan, ini yang membuat saya tergerak untuk mulang pekon,” kata deni ke awak media Senin, (22/4/2024).

“Deni Firzan ingin mengembalikan kejayaan dan ingin membawa perubahan di Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Deni Firzan menilai, Kabupaten Pesawaran memliki potensi di bidang Pertanian, perkebunan, pertambangan, hingga potensi Pariwisata yg luar biasa , tidak kalah asrinya seperti wisata terkenal di luar Kabupaten Pesawaran.

“Ini adalah bentuk keseriusan saya, di momen pilkada ini saya siap maju untuk cabup kabupaten pesawaran, mari kita berbenah bersama, kita gali dan tingkatkan potensi,” ujarnya.

Yang ada di Kabupaten Pesawaran, banyak tokoh hebat yg lahir dari Pesawaran, artinya sudah saatnya kabupaten ini berjaya dibawah komando putra putri terbaik di Kabupaten Pesawaran ini sendiri.

Menurut Deni Firzan Pesawaran memiliki SDM yang mumpuni, sangat disayangkan jika tidak di turut andil kan.

“Sekali lagi niat saya Mulang Pekon adalah untuk Kabupaten Pesawaran yang lebih baik, untuk itu mari kita bersama bergandengan tangan dan saling membesarkan Pesawaran,” tukasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *