oleh

Lima Polsek di Bandar Lampung Bagikan Migor Kepada Warga yang Selesai Vaksin

-BERITA-7 views

MEDIAPUBLIKA.com – Polda Lampung bersama Polresta jajaran melaksanakan vaksinasi serentak untuk lanjut usia (lansia) dan memberikan satu bungkus minyak goreng kemasan kepada warga selesai divaksin, Jumat (25/2/22).

Khusus di Bandar Lampung, terdapat lima Polsek yang melaksanakan vaksinasi. Salah satunya, Polsek Telukbetung Selatan (TbS) di Pos Polisi Gudang Lelang.

Kapolsek TbS Kompol Adit Priyanto menyebutkan, vaksin tersebut memang khusus lansia. Namun jika ada warga yang masih muda ingin vaksin juga diperbolehkan.

“Hari ini yang menjalankan program tersebut Polsek TbS, Telukbetung Utara, Telukbetung Timur, Kedaton, dan Sukarame,” papar Adit.

Agar masyarakat makin antusias, usai vaksinasi mereka diberikan minyak goreng kemasan berisi 900 mililiter.

Di lain tempat, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menyebutkan pihaknya menargetkan pemberian vaksin 125 dosis.

Adapun pemberian minyak goreng untuk membantu masyarakat di tengah kelangkaan komoditas tersebut.

Sementara itu, Polsek Telukbetung Utara (TbU) mengadakan vaksinasi di halaman Polsek TBU dan menargetkan lebih banyak vaksinasi booster.

Kapolsek TbU Kompol Robi B Wicaksono mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk dosis 1, 2, dan 3.

“Untuk minyak goreng disediakan 100 paket per polsek,” ucap Robi.

Sampai saat ini, di Polsek TbU sudah ada 140 orang yang divaksin baik lansia maupun remaja dengan rincian dosis 2 sebanyak 17 orang dan dosis 3 sebanyak 123 orang.

“Kegiatan ini juga melibatkan Bhabinkamtibmas untuk menjemput lansia yang rumahnya jauh dari Polsek TbU,” pungkas Robi. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed