oleh

Mempererat Tali Silaturahmi, MMB Negara Nabung Gelar Makan Bersama

-BERITA-15 views

MEDIAPUBLIKA.com – Mulei Meghanai Beliuk (MMB) Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur menggelar acara pergantian akhir tahun baru, di wisata danau beringin indah, Sabtu (01/01/22).

Dalam kesempatan ini Erwin Juwanda selaku ketua Mulei Meghanai Desa Negara Nabung mengatakan, kepada seluruh Mulei Meghanai Beliuk agar bisa menjaga tali persaudaraan.

“Rasa memiliki harus ada agar kekompakan selalu terjaga, semoga untuk di tahun 2022 ini semakin jaya,” ucap Erwanda.

Dalam sambutannya Alkausar yang juga salah satu anggota Mulei Meghanai Beliuk Negara Nabung, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mulei Meghanai Beliuk Desa Negara Nabung, yang mana bisa menyempatkan waktu untuk hadir, kegiatan ini di laksanakan agar bisa mewujudkan suatu perubahan lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Kita harus selalu kompak dan harus menjaga tali persaudaraan, karena suatu kekompakan adalah kunci kekuatan, harus bisa menjaga nama baik Mulei Meghanai Beliuk Desa Negara Nabung,” kata dia.

Semoga di tahun ini, lanjutnya, bisa membawa perubahan lebih baik dari tahun sebelum nya, dan semoga apa yang kita impikan bisa tercapai.

Di lain sisi, Samsi yang menjabat sebagai sekretaris PWI Lampung Timur dan juga sekaligus sebagai tokoh pemuda Desa Negara Nabung mengatakan, selalu mendukung acara – acara seperti ini agar bisa mempererat tali silaturahmi MMB Negara Nabung itu sendiri.

“Dalam menyambut awal tahun baru 2022, saya selaku bagian dari pemuda mengapreasiasi dan merasa bangga dengan kekompakan dan kebersamaan yang dilakukan oleh Mulei Meghanai Beliuk (MMB), karena kekompakan kita pemuda pemudi Desa Negara Nabung memang sudah dari dulu diakui solid,” jelas Samsi

Oleh sebab itu, kita jaga harus kembangkan dengan berinovasi dengan perkembangan zaman, dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai norma serta etika persaudaraan khususnya di desa kita.

“Apapun kegiatan positif yang kita lakukan hari ini atau sebelum tentu akan membuahkan nilai positif khusus nya dalam pengembangan destinasi wisata Beringin Indah, dan yang terpenting persatuan kita akan kuat,” kata dia.

Samsi menjelaskan, objek wisata beringin indah ditangan para pemuda pemudi, pemerintahan dan desa. Supaya kedepan akan lebih berkembang, tetap semangat, kompak, dan bersatu.

“Harapan saya dengan Pemerintah daerah agar lebih tanggap dan memberikan support terhadap pengembangan fasilitas dan infrastruktur objek wisata beringin indah, Pokdarwis dan Karang Taruna beserta MMB telah berkomitmen dalam pengembangan wisata beringin indah dan kegiatan sosial lainnya,” tutupnya. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed