oleh

Pertama Kali Tampil, Azura Menjadi Juara

MEDIAPUBLIKA.com – Tingkah polah Zura di panggung catwalk memang bikin semua orang jadi gemas. Wajah imutnya menjadi daya pikat utama saat balita kelahiran 8 Agustus 2018 ini tampil di panggung.

Para juri pun akhirnya tak mampu menahan gemas dan memberikan nilai tinggi untuknya.

Alhasil, setiap kali tampil di lomba Model balita, Zura selalu jadi juara. Padahal, baru Juli lalu, gadis cilik bernama lengkap Azurahilya Banafsha Shirin ini mulai diikutsertakan mamanya ke ajang lomba.

Orang tua Zura, Fidela Adisti kepada  mengatakan, anaknya pada usia 22 bulan mulai ia ikut sertakan lomba. Pada penampilan pertama kali ini, Zura langsung juara, dari sana deretan prestasi anak cantik ini bertambah.

Putri cantik dari Bapak Oka yang berprofesi sebagai Anggota TNI AD KOREM 048/Gatam ini sering menjuarai beberapa perlombaan diantaranya:

1. Juara Favorit Tallent Search Boy & Girls 2020 Negeribaru Resort.

2. Juara 1 Balita Batita Bergaya Ceria 2020 di Hotel Yunna

3. Juara 1 Top Model Indonesia 2020 di Yunna Hotel

4. Juara 1 Look Model 2020 di Swissbell Hotel.

5. Best of The Best Top Model Putra Putri Indonesia 2020 di Chandra Natar.

6. Juara 2 Photo Genic 2020 di Kalianda.

7 Juara 1 Foto Model Cilik 2020 di Swissbell Hotel.

8. Juara 1 Performance Putra Putri Indonesia 2020 di Jakarta.

9. Juara 2 Tallent Search 2020 di Dearte Cafe.

10. Juara 1 Model Batik Nusantara 2020 di Negerib baru Resort

Lantaran langganan juara, rezeki enggak kemana. Zura didaulat menjadi Brand Ambassador Rodeo Junior Chandra untuk 2020-2021. Zura juga mendapat kontrak iklan Bebelac untuk tahun 2021.

“Syutingnya sekitar bulan Februari 2021 di Jakarta,” kata Fidela, Jum’at (29/12021).

Fidela bercerita, awalnya ia hanya mengikutsertakan anaknya dalam ajang lomba. Tidak tebersit sedikit pun untuk menjadi juara. Ia hanya ingin Zura terbiasa tampil di depan umum.

“Zura ini senang kalau difoto. Fotogenik gitu, dia berani jalan sendiri, fashion show. Aku juga kaget. Kok pas di panggung enggak canggung gitu,” kata Fidela.

Ia menambahkan, Zura tampak begitu menikmati ketika tampil di panggung. Ia bahkan suka ngambek kalau acara catwalk-nya lama dan diselingi acara lain.

“Malah kadang pas udah selesai di panggung Zura enggak mau turun, hahaha,” kata Fidela.

Zura juga sempat diwawancara Radar TV bersama mamanya. Fidela ingin, gadis ciliknya itu terus berkembang dan menjadi kebanggaan keluarga. Ia ingin masa depan anaknya cerah. Salah satunya dari ajang lomba model batita yang banyak diikuti Zura.

Fidela bilang, dalam sebulan, Zura bisa tiga kali ikut ajang lomba, yang akan datang yakni 27 Desember, Zura juga akan ikut lomba Miss Emi di BBC Hotel di Lampung Tengah.

“Sukses selalu ya Zura, jadi gemes deh sama kamu,” tutupnya. (Indah).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed