oleh

Sambal Seruit Buk Lin Akan Buka Cabang di Dekat Gerbang Masuk Tol Kota Balam

-BERITA-15 views

MEDIAPUBLIKA.com – Untuk memudahkan wisatawan menikmati makanan khas Lampung sambal Seruit Buk Lin membuka cabang didekat pintu gerbang masuk Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Ryacudu.

Sambal Seruit Buk Lin cabang korpri ini akan mulai dibuka pada tanggal 3 Desember 2022

Owner Seruit Buk Lin, Lina mengatakan alasannya membuka cabang di dekat gerbang tol sebagai langkah untuk mencapai cita-cita memperkenalkan Seruit sebagai ikon Lampung kepada wisatawan.

“Jalan Ryacudu merupakan lalu lintas yang dilewati wisatawan saat memasuki Kota Bandar Lampung, terutama wisatawan yang melewati jalan tol,” ujar Lina yang biasa disapa Buk Lin pada, Rabu (30/11/22).

Lebih lanjut Lina mengatakan akan memberikan diskon 50 persen kepada pelanggan yang hadir di hari peresmian cabang barunya.

“Kita akan menggelar acara peresmian dan juga memberikan diskon 50 persen kepada pelanggan yang hadir untuk meramaikan acara,” ujarnya.

Tak hanya memberikan diskon, namun peresmian cabang Seruit Buk Lin akan dimulai dengan pawai kebudayaan Lampung.

“Kita juga akan gelar pawai dari cabang
pertama menuju cabang kedua, dan juga akan kembali menghadirkan kesenian tari dan juga musik tradisional Lampung yang di mainkan secara langsung untuk dinikmati pelanggan selama acara peresmian berlangsung,” ucapnya.

Lina berharap dengan dibukanya cabang kedua yang berlokasi di Jalan Ryacudu korpri ini semakin memudahkan wisatawan dan juga masyarakat sekitar untuk menikmati makanan khas Lampung, sehingga Seruit sebagi ikon makanan Lampung makin dikenal.

“Ini merupakan langkah kami untuk mencapai cita-cita menjadikan Seruit sebagai makanan asli budaya
Indonesia dari Lampung dan menjadikan Seruit sebagai ikon Lampung,” kata dia.

“Karena jika wisatawan mudah
untuk menikmati Seruit, maka Seruit pun akan semakin dikenal diluar daerah Lampung, Punya Seruit,” tandasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed