oleh

Serah Terima Petaka Polda Lampung, Hendro: Begal Harus di Tindak Tegas

-Hukum-1 views

MEDIAPUBLIKA.com – Upacara serah terima petaka Polda Lampung dari Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, Msi kepada Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM, di Halaman Polda Lampung, Sabtu (6/3/2021).

Dalam sambutan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, Untuk pertama yang saya akan kerjakan adalah melakukan penanganan Covid-19, karena sekarang lagi Pandemi jadi saya prioritas bagaimana penangan Covid-19, untuk sekarang Lampung kan sudah mulai masuk zona kuning, dan kita coba untuk lakukan yang zona masih orange tekankan menjadi kuning.

“Terkait masalah begal, itu anak buah saya telah saya kasih pistol, pistol itu gunanya bukan untuk gagah-gagahan tetapi untuk melindungi masyarakat dari bahayanya begal dan curas harus di tindak tegas,” jelas Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Hendro menambahkan, Kemudian untuk seluruh Polres itu harus ada target untuk penanganan curas.

“Untuk para media saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selama ini yang diberikan kepada Polri dan TNI khususnya dalam penanganan Covid-19,” kata Purwadi Arianto saat pisah sambut.

Kemudian, lanjut Purwadi, dalam mewujudkan keamanan yang kondusif tentunya rekan-rekan media adalah salah satu bagian dari pada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang disiplin.

“Sekali lagi terima kasih telah berperan aktif sebagai mitra Polda Lampung, semoga bermitra ini selalu terjalin kepada Kapolda Lampung yang baru,” tutupnya. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed