Sulpakar Lakukan Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Baitul Ilmi di SMAN 15 Balam

BERITA4 views

MEDIAPUBLIKA.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar melakukan peletakan batu pertama renovasi Masjid Baitul Ilmi SMAN 15 Bandarlampung.

Kepala Sekolah SMAN 15 Bandar Lampung Maria Habiba dalam sambutannya menyampaikan, perlu kita ketahui masjid Baitul Ilmi ini di bangun pertama kali di tahun 2005, untuk saat ini memang perlu di renovasi masjid ini karena semakin bertambah nya siswa/i jadi kapasitas masjid nya tidak cukup.

“Masjid Baitul Ilmi ini rencananya akan kita bangun menjadi dua lantai. Kami mohon doa dan dukungannya dalam renovasi Masjid Baitul Ilmi agar bisa terlaksana,” Jelas Maria Habiba, di SMAN 15 Bandarlampung, Senin (03/10/22).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar, MM mengatakan, ini suatu hal yang positif dan mulia, karena tujuan kita agar bisa mendidik anak – anak kita terutama ibadah.

“Saya juga mengingatkan kepada para guru agar ketika waktunya shalat maka anak – anak kita di ajak shalat berjamaah bersama – sama,” kata Sulpakar dihadapan para guru SMAN 15 Bandarlampung.

Menurut Sulpakar, ini merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan, karena sebagai mana yang saya sampaikan bahwa anak – anak kita di samping kita cetak untuk mempunyai kemampuan intelektual yang baik juga mempunyai kemampuan spiritual yang maksimal.

“Saya berharap buat anak – anak kita selalu tekun beribadah dan mereka bisa memahami ilmu agama, sehingga ilmu yang mereka miliki dijalankan atau dimanfaatkan terarah sesuai tuntunan ajaran agama yang mereka anut terutama agama Islam,” ungkapnya. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *