Target 7 Kursi, Aries Sandi Maju Balon Ketua DPC Demokrat Pesawaran

POLITIK29 views

MEDIAPUBLIKA.com – Mantan Bupati Pesawaran periode 2010-2015, Aries Sandi Darma Putera, menjadi bakal calon ketua DPC pertama yang mencalonkan diri. Dia mendaftar sebagai Ketua DPC Demokrat Pesawaran.

Berkas pendaftarannya diterima langsung oleh Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKK Da) DPD Demokrat Lampung Midi Ismanto, Senin (7/3/22).

Aries Sandi mengaku optimis memenuhi dukungan 20 persen pemegang hak suara di Pesawaran.

“Saya juga kader Demokrat sejak 2007 dan pernah menjadi Ketua Demokrat pertama di Pesawaran,” kata Aries Sandi.

Ia melanjutkan, memilih kembali bergabung dengan Demokrat karena melihat sosok Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan yang penuh semangat memimpin dan membesarkan partai.

“Pak Edy dikenal sebagai akademisi yang bisa merangkul semua pihak. Terus terang saya mengagumi beliau dan ini salah satu alasan saya mendaftar jadi Ketua DPC Demokrat Pesawaran,” kata dia.

Ia menargetkan untuk menambah dua kursi Demokrat di Pesawaran sehingga menjadi 7 kursi pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Kepala BPOKK Da Midi Ismanto mengatakan pendaftaran Ketua DPC dilakukan menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang bakal digelar 21 Maret 2022. Pendaftaran akan ditutup Sabu 12 Maret 2022 Pukul 16.00 WIB.

Midi melanjutkan, persyaratan yang belum lengkap dapat dilengkapi hingga Minggu, 13 Januari 2022. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *