oleh

Zaiful Bokhari Lantik 22 ASN di Lingkungan Pemkab Lamtim

MEDIAPUBLIKA.com – Bupati Kabupaten Lampung Timur Zaiful Bokhari menandatangani berita acara serta melantik dan mengambil sumpah dan janji jabatan 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lampung Timur.

Menurut Bupati, kegiatan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 setiap yang menyatakan PNS yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah janji jabatan menurut agamanya.

Dalam sambutannya Bupati Zaiful mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan mengimbau untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang baru saja dikukuhkan dan dilantik. Selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena kepercayaan ada di pundak bapak/ibu semua,” jelas Zaiful, di halaman Kantor BKPPD Kabupaten Lampung Timur, Senin (15/2/2021).

Selain itu, saya meminta aparatur yang dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Insya Allah kepercayaan ini jangan sampai disia-siakan sehingga apa yang kita lakukan tercatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Saya yakin dan percaya bapak/ibu mampu menjalankan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Datang Cahaya Hartawan, Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed