Aep Saripudin: KAMMI Lampung Harus menjadi Mitra Kritis Pemerintahan

POLITIK20 views

MEDIAPUBLIKA.com – Ketua Wilayah KAMMI Lampung Habibbulloh Al Ansyor, S.H mengadakan Silaturahmi Tokoh dengan Wakil Ketua II DPRD Kota Bandar Lampung Aep Saripudin, S.P.

Kegiatan silaturahmi ini mengusung tema “KAMMI Lampung bersama merawat Indonesia.”

Habibbullah Al Ansyor S.H didampingi Pengurus Wilayah Lampung, menyampaikan bahwa ini silaturahmi pertama pasca musyawarah wilayah yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2023.

Ia menambahkan, sinergitas antara organisasi kepemudaan dan pemerintahan sangat diperlukan untuk perbaikan Lampung kedelapan.

Silaturahmi ini di terima langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bandar Lampung Aep Saripudin, S.P dengan nuansa kekeluargaan yang sangat kental.

“KAMMI lahir dari kondisi keprihatinan mahasiswa terhadap Krisis Multi Sektor pada tahun 1998 dan mampu memberikan solusi-solusi kongkrit dari setiap masalah yang di hadapi,” ujar Eef Saripudin.

Menurutnya, KAMMI harus menjadi mitra kritis Pemerintah yang mampu memberikan kritikan-kritikan Konstruktif dan Solutif.

“Audiensi ini juga sebagai ajang silahturahim dengan alumni KAMMI Lampung, Bang Aep Saripudin sendiri adalah Ketua KAMMI Lampung periode 1999-2002,” tutup Habiib sebagai ketua KAMMI Lampung 2022-2024. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *