oleh

Ahmad Bastian Resmi Menjabat Sebagai Ketua Persatuan Squash Lampung

MEDIAPUBLIKA.com – Ketua DPD RI Perwakilan Provinsi Lampung Ahmad Bastian SY melangsungkan kegiatan Pengukuhan para Pengurus Persatuan Squash Indonesia (PSI) Cabang Provinsi Lampung, masa bakti 2020-2024, di jalan Pattimura Nomor 19 Kupang Kota, Rabu (03/03/2021).

Ketua Umum Squash Provinsi Lampung Ahmad Bastian SY mengatakan saat ini akan memfokuskan kepada ranting – ranting dalam memperkenalkan olahraga Squash seperti di sekolah menengah pertama (SMP)  dan sekolah menengah atas (SMA) hingga ke pondok pesantren.

“Kita akan mensosialisasikan olahraga Squash ini kepada masyarakat di Provinsi Lampung. Ini olahraga yang menyerupai tenis hanya bermain dengan pantulan tembok yang berasal dari Inggris dan berkembang di Fransisco,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk saat ini Squash di kancah olahraga raga Nasional sudah ada, bahkan di PON sudah di pertandingan, Hanya saja di Lampung belum dan baru di bentuk saat ini.

“Oleh karena itu, dalam waktu yang cepat kita akan mensosialisasikan itu sehingga olahraga Squash bisa berbicara juga dalam kejuaraan nasional,” ucapnya.

Untuk, lanjut Bastian, menarik minat masyarakat, Terutama anak muda akan mensosialisasikan Kepada Masyarakat kemudian menjelaskan bahwasanya Squash saat ini merupakan tren anak-anak muda bahkan di mall-mall sudah banyak disediakan.

“Olahraga ini memang menjadi tren anak muda maka kita akan melakukan kedekatan-kedekatan teruma dibagian sarana prasarananya,” tutupnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed