Wakapolda Lampung Ahmad Ramadhan Hadiri Sriwijaya Run 2024

BERITA0 views

MEDIAPUBLIKA.com – Wakapolda Lampung Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si mengikuti acara Sriwijaya Lampung Run 5k dan 10k dalam rangka memperingati HUT Kodam II/Sriwijaya ke-78 tahun 2024, Minggu, 28 Januari 2024.

Bertempat di lapangan Saburai Bandar Lampung, Kegiatan lomba Run 5K dan 10K Sriwijaya Lampung Run diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya ke-78.

diikuti peserta dari Provinsi Lampung maupun dari luar Provinsi Lampung diantaranya peserta dari Palembang, DKI Jakarta, Cilegon dan Banten, yang diikuti oleh 2.150 orang peserta.

Wakapolda Lampung Brigjen Ramadhan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI ini dimana dengan diadakannya Sriwijaya Run dapat mempererat Sinergitas TNI-Polri dan kedekatan dengan masyarakat.

“Polda Lampung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya yang ke-78, semoga semakin Jaya selalu dan tetap erat sinergitas TNI-Polri” Ucap Wakapolda

Wakapolda juga berpesan kepada masyarakat Provinsi Lampung, dimana kita ketahui sebentar lagi akan dilaksanakannya pesta demokrasi, untuk itu diharapkan masyarakat agar tetap menjaga keamanan, kebersamaan, dan ketertiban untuk mensukseskan Pemilu 2024. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *