oleh

Anggota DPRD Provinsi Lampung Yusirwan Gelar Sosperda AKB

MEDIAPUBLIKA.com – Pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung berangsur menurun, terbukti dari penurunan tingkat zona di masing-masing wilayah Provinsi Lampung.

Yusirwan, Anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan dalam hal menghadapi pandemi Covid-19 seluruh elemen baik pemerintah ataupun masyarakat tetap harus mawas diri dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Menurunnya penularan Covid-19 di karenakan kita semua bersama memerangi pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjadikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai kebiasaan di kehidupan sehari-hari,” ujarnya saat ditemui di Kampung Bamboe, Wayhalim, Bandar Lampung, Minggu (14/03).

Sosialisasi peraturan daerah Nomor 3 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru yang masih gencar di lakukan, untuk dapat menekan angka penularan virus Covid-19.

“Kita sebagai wakil rakyat harus memberikan pemahaman kepada masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker supaya kita dapat cepat-cepat mencapai zona hijau untuk dapat melakukan aktivitas seperti biasa lagi,” tambahnya.

Yusirwan, Anggota Komisi V menyatakan bahwa dengan menurunnya tingkat penularan virus Covid-19. Kita dapat melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka kembali namun tetap dengan protokol kesehatan. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed