oleh

Fauzan Sibron: Masyarakat Harus Ikut Dalam Memerangi Covid-19

MEDIAPUBLIKA.com – Fauzan Sibron, Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi Nasdem meminta masyarakat untuk ikut memerangi pandemi Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru di kehidupan sehari-hari.

Menurunnya angka penularan virus Covid-19 di Provinsi Lampung, tetap membuat pemerintah gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Acara berlangsung di Wayhalim, Bandar Lampung dengan menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Kita tidak boleh lengah, walau Provinsi Lampung sudah tidak ada zona merah peran aktif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru tetap harus di jaga,” ujarnya, Minggu (14/03)

Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung tersebut menyatakan, untuk lebih memproteksi diri di tengah pandemi Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Dalam memerangi pandemi Covid-19, peran pemerintah dan masyarakat sangat penting untuk dapat menekan angka penularan virus Covid-19,” tambahnya.

Fauzan berharap adanya sosper tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan mengurangi aktivitas di luar rumah,” tutupnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed