oleh

Arinal: Program KPB Adalah Program yang Diperuntukkan Bagi Kesejahteraan Petani

MEDIAPUBLIKA.com – Di dalam Rapat Pelaksanaan Implementasi KPB, di Mahan Agung, Senin (13/2/2022), Gubernur Arinal Djunaidi menegaskan agar para Bupati bergerak cepat dalam melaksanakan implementasi Program e-KPB.

Gubernur menginginkan agar para Bupati segera mengeksekusi program unggulan Provinsi Lampung yang bekerjasama dengan Universitas Bandar Lampung ini.

“Saya butuh eksekusi Bupati kepada dinas terkait. Oleh karena itu, Saya membutuhkan perintah Bupati kepada kadis ketahanan pangan, kadis perkebunan, kadis peternakan, kadis perikanan dibawah koordinasi asisten atau sekda,” jelas Gubernur Arinal.

Gubernur juga menegaskan, bahwa Program KPB adalah Program yang diperuntukkan bagi kesejahteraan para petani sebagai penopang perekonomian Provinsi Lampung.

“Saya memprogramkan ini tidak ada niatan bisnis. Saya ingin rakyat maju. Saya ingin membuktikan bahwa ekonomi kerakyatan Indonesia di Provinsi Lampung bangkit dan berhasil,” tegas Gubernur.

Gubernur Arinal menargetkan agar di tahun depan, 240an desa dari 2.435 desa di Provinsi Lampung yang masih terkendala jaringan internet (blank spot) dapat segera dituntaskan.

Oleh karenanya Gubernur Arinal meminta Kepala Dinas PMDT Provinsi Lampung segera mendata desa-desa yang masih terkendala jaringan internet (blank spot) tersebut dan terus berkoordinasi dengan perusahaan penyedia jasa internet. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed