oleh

Band Storeclose Balam Sukses Launching Album Perdananya

-BERITA-152 views

MEDIAPUBLIKA.com – Band lokal asal Bandar Lampung Storeclose, sukses meluncurkan album perdananya. Album bertajuk Kuyakin Dini itu dirilis di Lamban Akas, Kemiling, Bandar Lampung.

“Storeclose adalah band/rock yang berasal dari Bandar Lampung, awal terbentuk karena sesama hobi rekan – rekan kerja dalam satu kantor, yang terdiri dari Deni Hartono (vocal), Wisnu Saputra Nugroho (Rythm guitar), Bintang Surya Sadewa (lead guitar), Erik Dimastra (Additional basis) & Angga Satrio (Drum). Dan pada akhirnya ingin mencoba membuat karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas,” kata Deni Hartono kepada mediapublika.com, di Lamban Akas Kemiling, Bandar Lampung, Minggu (20/3/22) malam.

Kata Storeclose sendiri, lanjut Deni, diambil dari kata – kata yang sering kami ucapkan dikantor. Nama band ini dipilih karena memiliki kesan unik, mudah diingat dan mudah diucapkan.

“Ini kisah nyata saat saya kewarung dan tiba – tiba warungnya tutup, store itu artinya toko dan close itu tutup jadi ini awal jadi namanya band ini,” jelas Deni.

Deni menjelaskan, lagu pertama sudah kami rilis dengan judul lagunya Kuyakin Dini dan lagu ini ditulis oleh Deni Hartono, mengisahkan tentang kedua pasangan yang saling mencinta namun harus terpisah karena suatu kondisi yang pada akhirnya harus sama – sama merelakan.

“Band Storeclose ini berdiri di Bulan Desember 2021 niat dari hobi dan meramaikan musik di Indonesia, kemudian di bulan Mei nanti kita akan merilis singel lagu yang kedua,” tutup Deni. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed