oleh

BEMF – Ekonomi Universitas Sang Bumi Ruwa Jura Galang Dana Korban Banjir NTTi

MEDIAPUBLIKA.com – BEMF-Ekonomi Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai beraksi untuk memperjuangkan generasi untuk saudara-saudara yang terkena dampak dari bencana banjir Nusa Tenggara Timur (19/04/2021).

Kegiatan “10 Hari Memperjuangkan Generasi” merupakan aksi dari BEMF-Ekonomi Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai yang dimulai dari tanggal 09-18 April 2021 dengan tema “Mengabdi dengan Hati, Bergerak dengan Aksi, Bersinergi membantu masyarakat NTT”.

Adapun rangkaian kegiatannya dilaksanakan, antara lain Laga Amal bersama civitas akademik dan alumni, Aksi turun ke jalan, Panggung Solidaritas dan Jum’at Sehat.

Drs. Fahrizi, M.M. selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai menyampaikan bahwa, “Saya mewakili anak-anak BEM Fakultas Ekonomi ini menyampaikan niat baik dan memberikan bantuan terbaik kami untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di NTT,” ungkapnya.

“Dana yang terkumpul telah kami salurkan melalui ACT Lampung, semoga tersampaikan dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita di NTT dan harapan kedepannya semoga Fakultas Ekonomi bisa semakin maju dan semakin jaya,” tambahnya.

Q Prasetya MS. selaku Koordinator Aksi dari BEM Fakultas Ekonomi Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, menjelaskan bahwa “Awal terbentuknya aksi ini dikarenakan munculnya keresahan pada kami, sehingga kami berinsiatif dan mengadakan kegiatan ini untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di NTT,” jelasnya.

Q Prasetya berharap dari kegiatan ini temen-temen BEM dapat lebih peka lagi terhadap isu atau masalah kemanusiaan seperti ini dan untuk masyarakat di NTT semoga bisa cepat pulih kembali dan semuanya sehat serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed