oleh

Bid Humas Polda Lampung Gelar Sosialisasi Penandatanganan Fakta Integritas Dipa 2022 

-BERITA-1 views

MEDIAPUBLIKA.com – Bidang Hubungan masyarakat (Bid Humas) Polda lampung, menggelar sosialisasi dan penandatanganan fakta integritas DIPA TA. 2022, di Rupattama Polda Lampung pada hari Kamis (23/12/21).

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, yang memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan, sosialisasi dan penandatangan fakta integritas ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas dilingkungan Polri.

Dalam acara tersebut kabid Humas Polda Lampung, pimpin langsung penanda tanganan Fakta Integritas dan penyerahan DIPA TA. 2022, kepada pejabat di satker (satuan kerja) Bidhumas Polda Lampung, di saksikan seluruh personil Bid Humas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Setiap anggaran negara yang diberikan harus dilakukan secara terbuka dan dapat dipertanggung jawabkan dalam penggunaannya. “Saya meminta agar masing-masing pejabat di lingkungan Bid Humas melakukan pengawasan, baik aspek kinerja maupun pertanggung jawaban keuangan, hal itu agar terus dilakukan dengan ketat dan berkesinambungan,” ujar Pandra.

“Jangan ada pelanggaran atau penyalahgunaan wewenang sekecil apapun, Ini adalah anggaran negara yang akan kita pertanggungjawabkan tidak hanya di dunia tetapi juga akhirat, lakukan penyerapan dengan maksimal dan bisa mencapai target 100 persen,” tegas Pandra.

Dihadapan para pejabat utama, Pandra menekankan dalam menjalankan tugas, agar mempedomani SOP yang ada, tingkatkan kualitas pelayanan publik, rangkul dengan baik awak media, cetak maupun elektronik, jadikan mereka sebagai mitra kerja kita di lapangan, koordinasikan secara Profesional segala permasalahan terkait pemberitaan di institusi Polri.

Pada kesempatan tersebut, Pandra juga mengingatkan para pejabat utama Bid Humas Polda Lampung, jika ada temuan wasrik terkait masalah anggaran, segera tindak lanjuti. “Lakukan langkah-langkah yang tepat, cepat,dan akurat serta dapat di pertanggung jawabkan sehingga setiap anggaran yang telah di serap tidak menjadi temuan wasrik,” tuturnya.

Kegiatan ini ditutup dengan acara penandatangan fakta integritas yang di tanda tangani oleh pejabat Bidhumas Polda Lampung, antara lain Kasubbid Penmas AKBP. Rahmad Hidayat, Kasubbid PID AKBP. M. Marmin, Kasubbid Multimedia AKBP Agustin Anjar dan Kasubbagrenmin AKBP. Syamsidar, serta penyerahan DIPA TA. 2022, yang diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung. (Penmas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed