oleh

Budiman AS: Masyarakat Harus Memahami Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Pancasila

MEDIAPUBLIKA.com – Budiman AS anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan yang digelar di kantor DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung bersama dengan masyarakat sekitar berlangsung dengan lancar. Menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, dan menjaga jarak, Minggu (11/4).

“Kurang memahami perjuangan tentang kemerdekaan yang tidak diberikan begitu saja, apalagi di era globalisasi perkembangan teknologi dengan gadget dapat mempengaruhi generasi muda bangsa oleh sebab itu masyarakat harus memahami pentingnya menanamkan nilai-nilai Pancasila,” ujarnya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Budiman AS yang juga merupakan ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung meminta masyarakat untuk mempelajari tentang sejarah.

“Menumbuhkan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) supaya dapat menjaga generasi muda bangsa untuk terbebas dari radikalisme, dan narkoba,” tambahnya.

Senada dengan itu, Hendra Mukri Anggota DPRD Kota Bandarlampung Komisi I mengapresiasi sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Lampung untuk dapat menambah pemahaman terhadap masyarakat dan generasi muda bangsa tentang arti pancasila.

“Dengan sosialisasi yang diberikan untuk masyarakat dapat menambah wawasan tentang pentingnya nilai pancasila ditengah perkembangan teknologi, sebagai penerus bangsa harusnya dapat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutupnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed