oleh

Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Kumpulkan Randis

MEDIAPUBLIKA.com – Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur kembali melakukan gebrakan, kali ini seluruh kendaraan dinas dikumpulkan di Halaman depan kantor Bupati Lampung Timur.

Kegiatan tersebut guna melihat kesiapan dan keadaan kendaraan dinas yang dipakai oleh seluruh OPD dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (26/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan wakil Bupati yang langsung mengecek 451 kendaraan Dinas serta dicek satu persatu terkait keadaan mesin dan kondisi kebersihan kendaraan dan di dapati ada puluhan mobil dinas yang di nilai sudah tidak layak.

“Saya berharap untuk pengguna kendaraan dapat menjaga dan merawat kendaraannya atau aset negara sebaik mungkin guna mendukung kelancaran pekerjaan,” ujarnya.

Dilanjutkan, “ada sekitar 451 kendaraan dinas yang kita check kelayakan hari ini diantaranya mobil ambulance dan mobil dinas lain , dan dari hasil pengecekan kendaraan yang berjumlah 451 unit hari ini didapati puluhan mobil yang kami nilai sudah tidak layak,” terangnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed