oleh

PKB Melaksanakan Muswil Serentak Secara Nasional se-Indonesia

MEDIAPUBLIKA.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung akan menggelar musyawarah wilayah (Muswil) 9-10 Januari 2021, di Hotel Novotel, Bandar Lampung.

Sekretaris Panitia Muswil, Ahmad Basuki menjelaskan, muswil ini dilaksanakan serentak secara nasional se-Indonesia.

“Muswil PKB Lampung akan dihadiri pengurus wilayah dan 15 DPC PKB se-Lampung. Juga akan diikuti oleh seluruh pengurus DPC secara daring via zoom meeting di Kantor DPC PKB Kabupaten/Kota masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya, Sabtu (9/1/2021).

Menurut dia, Muswil ini merupakan amanat Muktamar PKB di Bali tentang Penataan dan Penyeragaman Struktur Kepengurusan PKB seluruh Indonesia. Muswil PKB se-Indonesia akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI).

Ada tiga agenda penting dalam Muswil ini, yakni pertama laporan pertanggungjawaban pengurus, kedua adalah membahas program untuk 5 tahun kedepan, Ketiga adalah melakukan pemilihan pengurus baru periode 2021-2026.

“Dalam persiapan menghadapi pemilu. Akan kita lakukan konsolidasi, pembenahan struktur termasuk sayap partai,” kata legislator PKB Lampung Timur ini. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed