oleh

Bupati Musa Hadiri Workshop Pengelolaan Keuangan Tahun 2022

MEDIAPUBLIKA.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tahun 2022, di Sesat Agung Nuwo Balak, Lampung Tengah Senin (23/5/22).

Dalam kesempatan tersebut hadir Anggota DPR RI Marwan Cik Hasan, Kakanwil DJPb, Pimpinan BPKP Lampung, Forkopimda, Wakil Bupati, Camat dan Kepala Kampung se-Lampung Tengah.

Tujuan dilaksanakannya Workshop adalah untuk meningkatkan kapasitas pegawai Pemerintah Daerah, Kecamatan dan khususnya perangkat Desa, dalam mengelola Dana Desa (DD) sesuai yang diprioritaskan Pemerintah yakni Bantuan Langsung Tunai (BLT) ketahanan pangan.

Selain itu, untuk mendorong agar pengelolaan dana desa lebih transparan dan akuntabel, serta memperoleh informasi mengenai pengelolaan dana desa dan pemanfaatan hasil pembangunan Desa, baik pada tingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan, terima kasih dengan adanya kegiatan ini dan berharap Workshop ini dapat terus dilaksanakan sebagai pendalaman terhadap pemahaman mengenai pengelolaan keuangan khususnya pengelolaan Dana Desa.

“Agar seluruh perangkat Desa terkait dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama, sehingga dapat lebih memahami pengelolaan dana desa dan terjalin kolaborasi pengawasan dana tersebut,” jelas Musa. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed