oleh

Danrem 043/Gatam Mengikuti Rapim Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021

MEDIAPUBLIKA.com – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono mengikuti Rapat Pimpinan Kodam II/Sriwijaya tahun 2021 yang dilaksanakan Dengan Metode Video Conference (Vicon) dipimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi.

Dengan Tema “Membangun Kodam Il/Swj Yang Adaptif”. bertempat di ruang A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Kel. Penengahan, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, (16/03/2021).

“Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam II/Swj merupakan kegiatan penting yang dilaksanakan pada awal tahun anggaran sebagai kelanjutan dari Rapim TNI AD serta merupakan bagian dari proses dalam tahapan perencanaan,” jelas Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.

Kemudian, Danrem melanjutkan, demikian halnya pada Tahun 2021 ini, untuk mengawali pelaksanaan Program dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021 maka Kodam II/Swj menyelenggarakan kegiatan Rapim Kodam II/Swj TA 2021.

“Materi pembahasan dalam Rapim Kodam II/Swj Tahun 2021 meliputi evaluasi pelaksanaan Program dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2020 dan penyampaian Arahan Pangdam II/Swj.”

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat dicapai kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak unsur Pimpinan Kodam II/Swj yang selaras dengan kebijakan Pangdam II/Swj dalam melaksanakan Program dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021, serta terjalinnya silaturahmi antar Pimpinan Kodam II/Swj. tutupnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed