oleh

DPW PAN Lampung Melaksanakan Silaturahmi dan Konsolidasi Perempuan, Sri Hayati: Ini Wujud PAN Terhadap Perempuan

MEDIAPUBLIKA.com – Badan Pemberdayaan Perempuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Melaksanakan Silaturahmi dan Konsolidasi Perempuan, di kediaman Ketua DPW PAN Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Jum’at (22/1/2021).

Sebagai penyelenggara Silaturahmi dan Konsolidasi Perempuan Diah Dharma Yanti mengatakan, Perempuan Provinsi Lampung sangat antusias terhadap perkembangan zaman, maka dari itu PAN Provinsi Lampung ingin mengajak seluruh perempuan untuk bergerak bersama PAN.

“Kami melihat potensi yang sangat luar biasa, dari teman-teman perempuan kader PAN, maupun pengurus, dalam menyatukan langkah, agar perempuan PAN dapat bergerak terus maju, dan dapat memenuhi kuota 30 persen dan tidak hanya dalam daftar nama,” kata Diah.

Diah menambahkan, Ini adalah bentuk kepedulian PAN terhadap Perempuan, untuk bergerak maju.

“Alhamdulillah hari ini cukup antusias, yang mana semangat perempuan PAN begitu ingin maju bersama-sama,” ucapnya.

Kemudian, Lanjut Diah, banyak usulan dari teman-teman perempuan kedepan, untuk meningkatkan ekonomi dan kepercayaan diri.

“Banyak sekali usulan dari teman-teman saat ini seperti pendidikan politik, meningkatkan ekonomi, dan dalam meningkatkan kepercayaan, karena perempuan masih mempunyai kepercayaan yang rendah, sehingga mereka saat di dalam forum masih sulit berbicara,” jelasnya.

Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan DPW PAN Lampung Sri Hayati menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud PAN terhadap perempuan untuk dapat bersama-sama mencapai keberhasilan, terutama pencapaian 30 persen kuota PAN.

“Pelaksanaan ini di selenggarakan oleh DPW PAN Lampung, bertujuan agar perempuan itu lebih maju, berhasil dan terutama pencapaian 30 persen kuota perempuan PAN,” jelas Sri Hayati.

Selain itu, saya berharap perempuan Lampung dapat berkembang dalam mencapai keberhasilan.

“Diskusi kali ini untuk mencari solusi apa yang terbaik, untuk mensukseskan untuk perempuan seluruh Provinsi Lampung dapat berkembang dalam mencapai keberhasilan,” tutupnya. (MP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed