oleh

DPW PKS Menerima Kunjungan Direktorat Intelijen Polda Lampung

MEDIAPUBLIKA.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Lampung menerima kunjungan Direktorat Intelijen dan Keamanan Kepolisian Daerah (Ditintelkam Polda) Lampung, di gedung DPTW PKS Lampung, Kamis (17/2/22) lalu.

Pertemuan DPW PKS Lampung dengan Ditintelkam Polda Lampung selain untuk bersilaturahim, tetapi juga mewujudkan kesinergisan dalam menjaga situasional di tengah masyarakat agar selalu kondusif. Dalam kunjungan tersebut, DPW PKS Lampung menghadirkan Sekretaris DPW PKS Agus Kurniawan S.T, didampingi Kabid Polhukam DPW H. Muchlas E.B, Kabid Humas DPW Hendro Sasongko, Kabid Bipandu DPW Cucu Mulyono, dan Kabid BPKK DPW Hj. Neni Nurmaini, yang mewakili Ketua DPW PKS Lampung H. Ahmad Mufti Salim, Lc, M.Ag.

Sedangkan Ditintelkam Polda Lampung, terdiri dari Subdit Keamanan Khusus dengan menyertakan Panit 5 Subdit Kamsus Ditintelkam Iptu Dony Oktarizal, didampingi Staf Banit 5 Subdit Kamsus Ditintelkam Briptu Ivan Ammarobet dan Briptu Muhammad Firman Arief.

Adanya kunjungan dengan semangat kekeluargaan tersebut, bertujuan untuk tetap menjalin kesinergisitasan dalam menjaga keamanan, Selain itu juga, kedua belah pihak mencoba saling menjajaki untuk menjalin kerjasama dalam berbagai kegiatan lain.

“Kami (DPW PKS Lampung) sangat menyambut baik adanya kunjungan dan kehadiran ini, dan Insya Allah, PKS akan melakukan silaturahim (serupa) juga ke Polda Lampung,” ucap Agus Kurniawan.

“Alhamdulillah, kami (Ditintelkam Polda Lampung) mengucapkan rasa terima kasih atas penerimaan (luar biasa) teman-teman (DPW PKS Lampung). Jadi kedatangan kami, tidak sekedar memperkenalkan diri, tapi kedepannya terus terbangun kebersamaan, dapat sering bertemu, terlebih bisa diterima dan menerima guna bersama-sama mencari (cara) yang terbaik, dalam menjaga Lampung yang telah terbangun dengan sangat kondusif,” Iptu Dony Oktarizal menimpali.

Dari kegiatan formil yang dalam nuansa yang sangat cair tersebut, kedua belah pihak juga saling bertukar informasi dan akan menjalin komunikasi dengan lebih intensif, agar tercipta pola kolaborasi yang saling akan mendukung keterbutuhan satu sama lainnya.

“Tugas menjaga keamanan dan ketertiban, bukan hanya (dititikberatkan) pada kami (Polda Lampung) semata, tapi juga melibatkan seluruh sektoril, berbagai stakeholder dan beragam unit di masyarakat agar berperan aktif. Kami menganggap dan sangat yakin PKS Lampung ada di garda terdepan, untuk bersama-sama kami, mewujudkan hal itu,” terang Iptu Dony Oktarizal.

Dalam kesempatan yang sama, kelangkaan minyak goreng menjadi topik pembahasan yang sangat menarik, diperbincangkan dalam pertemuan DPW PKS Lampung dengan Ditintelkam Polda Lampung sebagai isu dan topik terhangat yang sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Kami juga menyampaikan keluh kesah dan jeritan hati masyarakat, kepada bapak-bapak perwakilan Polda Lampung yang hadir terkait kelangkaan minyak goreng. Saat ini kelangkaan minyak goreng yang banyak dikeluhkan masyarakat ke kami (PKS Lampung),” tanya Kabid Polhukam DPW PKS Lampung, Muchlas E. Bastari.

“Perihal itu, kami sudah melakukan langkah-langkah dan saling berkoordinasi dengan berbagai pihak. Kami berharap kepada Bapak-bapak pengurus (DPW PKS Lampung) agar dapat membantu tugas kami dan terus mengawal fenomena kelangkaan ini. Terlebih, sebelum sampai disini, pimpinan sudah mengarahkan kami agar terus fokus menyelesaikan hal ini, apalagi dari isu maupun faktanya sangat aktual, dan factual. Itulah karenanya, pimpinan sangat menyadari hal tesebut juga akan ditanyakan dalam forum (pertemuan) ini,” tukas Iptu Dony Oktarizal. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed