oleh

dr. Zam Zanariah Gelar Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Awak Media

MEDIAPUBLIKA.com – Dokter Zam Zanariah menggelar buka puasa bersama dengan beberapa awak media, di Cafe Rii’s Kitchen & Coffe, Jum’at (16/4) malam.

“Kanjeng mohon maaf silaturahmi kita ini baru bisa terlaksana, kurang lebih satu tahun karena Covid-19 jadi menghambat waktu kita untuk bersilaturahmi. Tapi, Alhamdulillah kanjeng dapat berjumpa lagi dengan teman-teman media,” kata dr. Zam Zanariah.

Kemudian, dr. Zam menambahkan, saya berharap mudah-mudahan pandemi Covid-19 di Kota Bandar Lampung segera hilang sehingga kita dapat sering bersilaturahmi seperti dulu lagi.

“Sejak covid-19 kegiatan sosial dan organisasi semua dibatasi, karena memang kita harus saling menjaga jarak, mudah-mudahan angka penyebaran virus Covid-19 semakin menurun hingga hilang, dan saat ini sebagian sudah melaksanakan Vaksinasi,” ujarnya.

Lalu, juga mengucapkan terima kasih banyak atas rekan media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di undangan buka bersama yang sudah digelarnya.

“Terima kasih semua yang sudah hadir, kanjeng juga mohon support kepada semua rekan media, agar kegiatan organisasi kami dapat kembali berjalan seiring pandemi Covid-19 yang mereda,” tutupnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed