oleh

Beraktivitas di Bulan Ramadan, Susu MilkLife Rasa Kurma Solusinya

-BERITA-4 views

MEDIAPUBLIKA.com – Bulan suci Ramadan 1443 H adalah bulan suci yang paling dinantikan umat Islam seluruh dunia, khususnya umat muslim Indonesia.

Pada bulan suci ini juga umat Islam menjalankan ibadah puasa, shalat tarawih selama sebulan penuh.

Ketersediaan susu MilkLife rasa kurma buat berbuka puasa dan sahur, foto: (Mp), Rabu (20/4/22).

Menjalankan ibadah puasa Ramadan bukanlah hanya menahan makan dan minum saja. Tetapi kita juga harus menjalankan amal ibadah seperti bersedekah, berbagi takjil, dan berbagi kepada anak – anak Yatim-piatu.

Pada saat puasa, agar badan tetap fit dan kuat di siang hari. Tentunya kita harus memerlukan istirahat yang cukup.

Karena, setiap muslim harus bangun dini hari untuk sahur, lalu menjalani puasa di siang hari dengan menahan lapar dan dahaga. Dan malamnya menjalankan ibadah shalat tarawih sehingga aktivitas saat Ramadan perlu menjaga fisik agar tetap prima.

Untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima saat melakukan aktivitas fisik/olahraga adalah mengkonsumsi makanan yang sehat dan mengandung vitamin seperti susu dan kurma.

Susu merupakan sumber protein agar tubuh selalu fit saat melakukan aktivitas fisik di bulan Ramadan. Selain susu, kurma juga merupakan salah satu makanan yang dikonsumsi umat muslim saat berbuka puasa dan sahur.

Saat ini MilkLife telah menghadirkan perpaduan antara susu varian kurma agar masyarakat bisa menikmatinya di saat berbuka puasa dan sahur.

“Sudah terbiasa dari dulu minum susu kurma, saat ini anak saya yang berumur tiga tahun suka bener dengan kurma. Dan pada saat berbuka puasa saya campur susu kurma, Eeh kata anak saya enak,” kata Gustinalova kepada mediapublika.com, Rabu (20/4/22).

Apa lagi saat ini, Lova melanjutkan, sudah ada susu MilkLife varian kurma yang sangat mudah didapatkan di supermarket, jadi tidak perlu repot – repot lagi kita mengolahnya.

“Mungkin sebagian orang kurang senang makan kurma, karena rasanya yang terlalu manis. Namun, pada saat di padukan dengan susu itu rasanya enak dan kurmanya berasa, jadi anak – anak juga suka,” katanya.

Susu kurma sangat bagus untuk meningkatkan energi dan beraktivitas di bulan Ramadan. “Yuuk beli susu MilkLife rasa kurma buat ketersediaan di saat berbuka puasa dan sahur,” tutup Lova.

Penulis: Cholik Dermawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed